Minggu, Juni 07, 2009

3. Did You Know

1. Bersyukurlahlah kalau kita kalau kita bisa Makan, minum, beli baju dan sebagainya tanpa Perlu bersusah payah. Soalnya nih, menurut data Statistic, lebih dari 6% remaja Indonesia usia 10-14 Terpaksa bekerja supaya bisa tetap hidup. Jadi nGGak boLeh complain teRus, nih.
2. Di Inggris kota-kota yang menghasilkan garam biasa dikasih akhiran ‘wich’di belakang nama kota itu. Sedangkan Jerman dan Austria, nama kota-kota penghasil garam dikasih akhiran ‘salz’ atau ‘hall’.
3. Kalau kamu jalan-jalan ke Amsterdam, bakal nemuin banyak banget jembatan. Kalau dijumlah ada sekitar 1.281 jembatan di ibukota Negara Belanda yang terkenal dengan bunga tulipnya yang indah itu.
4. Kamu pernah dengar kata vegetarian ? Itu artinya mereka yang cumin makan sayur dan buah-buahan saja. Sebenarnya ada 4 jenis vegetarian nih. Vegetarian yang benar-benar nggak makan daging atau pun makanan lin yang mengandung olahan dari hewan yang disebut true vegetarian. Lacto vegetarian adalah vegetarian yang mesih makan produk olahan susu. Ovo vegetarian adalah vegetarian yang makan telur tapi sama sekali nggak makan produk olahan dari hewan lain. Sedangkan vegetarian yang Cuma nggak makan daging merahdisebut pesco vegetarian.
5. Kelalawar bumblebee adalah mamalia terbang terkecil di dunia. Bumblebee yang berasal dari Thailand punya berat 2 gramdan panjang sekitar 30 – 40 mm.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by Artikel Pendidikan | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks